Latest News

Breaking

layanan kredit

Doa - hizib mughni



KETERANGAN HIZIB MUGHNI

Hizib Mughni merupakan amalan sebagai penyeimbang bagi Hizib Saefi hirzul Yamani

1. Barang siapa yang menginginkan kekayaan sempurna, Maka berpuasalah selama 9 Bulan, dengan berbuka tidak boleh kenyang, sesudah berbuka bacalah Hizib Mughni 40 x , dan di saat tengah malam ( Yaitu jam 2 Malam ) di baca 47 x, insya Alloh di berikan kekayaan oleh Allah.

2. Apabila anda mendapatkan kesusahan yang sangat, maka bacalah Hizib Mughni sebanyak-banyaknya .

3. Apabila anda mau berangkat ke peperangan, Maka Sholat lah dahulu 2 roka’at, Kemudian bacalah Hizib Mughni 7 x Maka Insya Alloh Para musuh akan menyerang dengan tidak menemui sasaran atau musuh kabur, Atau anda tidak akan terlihat oleh musuh, atau tubuh anda tidak terkena segala jenis senjata.

4. Apabila anda rajin ( Dawam/ Rutin ) mengamalkan Hizib Mughni di bawah ini, tentulah Alloh S.W.T akan membalasnya dengan sekehendaknya tanpa batas.

5. Apabila anda akan memulai dengan pekerjaan di sawah, baik membajak, Menanam bibit, Panen, bacalah Hizib Mughni semampunya anda, Maka ladang sawah anda akan barokah.

6. Bagi anda yang berprofesi sebagai pengobat, Ahli hikmah atau dokter, jika ingin di datangi oleh semua mahluk, maka perbanyaklah membaca Hizib Mughni tiap-tiap jam 12 malam.

Inilah doa nya :









Di publikasikan ulang dari blog :
http://cintayovita.blogspot.com/2011/11/nn_1115.html
Untuk bahan bacaan doa oleh penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Marketing Gadai BPKB Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates