Latest News

Breaking

layanan kredit

Doa - saefi hirzul yamani




Saefi Hirzul Yamani
atau biasa juga di kenal dengan Saefi Hizbul Yamani merupakan Rajanya Hizib yang di populerkan oleh Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani, Berbeda dengan Hizib-hizib yang lainnya Saefi Hirzul Yamani ini Silsilah keilmuannya bersambung kepada Rosululloh Saw, Dengan Hirzul Yamani inilah Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani mendapatkan ratusan Karomah, di zaman Rosululloh Saw Saefi Hirzul Yamani di populerkan oleh Sayyidina Ali Karromallohu Wajhah Ra. dengan nama Ainus Saefi ( Mata Saefi / pedang ).

Syeikh Al-Imam Al-’Allamah As Sayyid Muhammad bin Khotiruddin di dalam kitabnya Jawahir Al-Khomsu berkata Ketahuilah bahwa sesungguhnya ” Saefi ” merupakan Ayat dari Ayat2nya Alloh Ta’ala di dalam Saefi mengandung banyak sekali ke Ajaiban yang tidak terhitung dan keanehan yang tidak dapat di ingkari, banyak para Aulia yang mendapatkan berbagai macam Karomah dari Wasilah Do’a Ini ( Saefi Hirzul Yamani ).

Fadhilah Saefi Hirzul Yamani tidak terhitung jumlahnya...

Dalam kitab Kanzil Ma’ani diriwayatkan bahwa Syekh Abdul Qodir pada waktu pertama kali beliau menerima pangkat kewaliannya, beliau diliputi dengan sifat Jalaliyah Alloh, yakni sifat Keperkasaan-Kesaktian. Oleh karena itu namanya menjadi sangat sakti. Kesaktiannya telah terbukti bagi orang yang menyebut nama Syekh Abdul Qodir dengan bersikap secara tidak sopan, menyebut nama beliau dengan tidak punya wudhu, akan putus lehernya.

Dalam kitab Kanzil Ma’ani diriwayatkan bahwa Syekh Abdul Qodir pada waktu pertama kali beliau menerima pangkat kewaliannya, beliau diliputi dengan sifat Jalaliyah Alloh, yakni sifat Keperkasaan-Kesaktian. Oleh karena itu namanya menjadi sangat sakti. Kesaktiannya telah terbukti bagi orang yang menyebut nama Syekh Abdul Qodir dengan bersikap secara tidak sopan, menyebut nama beliau dengan tidak punya wudhu, akan putus lehernya.

Pada waktu berjumpa dengan Rosululloh Saw, Rosul berpesan: “Wahai Abdul Qodir, sikap perilakumu itu jangan kau lakukan lagi, banyak yang menyebut nama Alloh dan namaku, mereka tidak bersifat sopan”.
Setelah menerima amanat beliau, saat itu juga sikap perbuatan itu beliau tinggalkan.

Banyak ulama Baghdad yang menghadap Syekh Abdul Qodir, mereka mengharapkan agar beliau melepaskan sikap perbuatan itu, mengingat banyak yang menjadi korban, dan merasa iba terhadap mereka. Syekh Abdul Qodir berkata :”Sesungguhnya hal ini bukanlah keinginan ku, aku menerima sabda dari Alloh yang isinya: “Kamu telah mengagungkan nama-Ku, maka Ku agungkan namamu ”.

Para alim ulama mengemukakan yang menjadi sebab nama Syekh Abdul Qodir itu sangat sakti karena beliau selalu membaca Saefi Hirzul Yamani karangan Sayyidina Ali Karromallohu Wajhah.

Fadhilah Saefi Hirzul Yamani di antaranya
Pengamal Saefi Hirzul Yamani yang selalu istiqomah bacaan nya, di pagi dan sore, niscaya Allah mengasihi dia dengan kasih yang khusus, dosa tidak akan menempel terhadapnya. Allah akan memberinya pengampunan untuk semua dosa-dosanya yang dilakukan sebelumnya.

Jika Pengamal Saefi Hirzul Yamani melafalkan sebanyak 41 kali, Allah akan memberinya bakat karismatik seperti orang-orang suci, menjadi lentera bagi mereka di setiap tempat apapun, dengan Izin-Nya.

Jika Pengamal Saefi Hirzul Yamani melafalkan 3 kali setiap pagi, sampai total empat puluh pagi, ia akan mendapatkan karisma orang-orang suci, dan ia akan menjadi sosok yang indah dan dihormati di antara sesama makhluk-Nya.

JikaPengamal Saefi Hirzul Yamani  melafalkan sebanyak 41 kali, di setiap empat puluh pagi berturut-turut. di sampaikan pada  tingkat kesucian.

Jika Pengamal Saefi Hirzul Yamani ingin melihat salah satu orang suci yang sangat dicintai Allah, atau ingin melihat keadaan anggota keluarganya atau salah satu sanak keluarganya, bacalah Saefi Hirzul Yamani 41 kali, maka dia akan melihatnya, dengan izin Allah.

Jika Pengamal Saefi Hirzul Yamani melafalkan diniatkan untuk dirinya sendiri dan orang tuanya 41 kali, mereka tidak akan mengalami kesulitan di dunia ini maupun kesulitan di akhirat.

Jika Pengamal Saefi Hirzul Yamani melafalkan itu satu kali, Allah akan menyelamatkan dia dari kematian mendadak (kecelakaan, kebakaran).

Jika Pengamal Saefi Hirzul Yamani melafalkan Saefi Hirzul Yamani 41 kali untuk menemui nabi Khidir as, nabi Khidr as akan datang kepadanya.

Jika Pengamal Saefi Hirzul Yamani tekun dalam pembacaan, ia tidak akan meninggalkan dunia kecuali tetap dalam keimanan dan khusnul Khotimah. Allah akan mengampuni segala dosanya  dengan nikmat anugerah-Nya, dengan pengampunan sejati.

Jin dan Khodam Ilmu tinggi apapun terkecuali Saefi, pusaka beryoni tinggi akan luntur bila berhadapan dengan Pengamal Saefi Hirzul Yamani, oleh karena itu tidak dapat digunakan mengambil pusaka, karena Khodam penunggu dan pusaka tersebut akan menghindarinya begitu sangat menghargainya, terkecuali dipanggil...

Menjaga, menarik dan menghancurkan Jin jahat tingkat tinggi

Mata setajam sembilu dan punya wibawa sangat tinggi

Pengamal Saefi Hirzul Yamani selalu dalam perlindungan Allah, dalam pertempuran melawan musuhnya tubuhnya kebal terhindar dari jenis senjata tajam dan senjata api, bahkan tidak mengenai tubuhnya...

Mencegah dan menghancurkan santet, Menghancurkan usaha pemilik pesugihan, gendam, hipnotis, dan Pengamal Saefi Hirzul Yamani terlindungi oleh khodam para malaikat..

Pengamal Saefi Hirzul Yamaniyang telah mencapai tahap puncak, bila sekali bentak musuh disekitar muntah darah dari 9 lubang dan Masih banyak lagi fadhilah lainnya yang tidak terhitung lagi jumlahnya…

Dibawah inilah doanya :


























Di publikasikan ulang dari blog :
http://cintayovita.blogspot.com/2011/11/gg_3328.html
Sebagai bahan bacaan untuk penulis blog ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Marketing Gadai BPKB Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates