Latest News

Breaking

layanan kredit

Doa Nurul kabir


Suatu hari Nabi Muhammad (SAW) sedang duduk di Masjid di Madinatul Munawwarah dan Malaikat Jibril (AS) datang kepadanya dan berkata: “Allah Subhanahu wa Ta’ala telah mengutus salam Nya kepada anda dan Dia juga telah mengirimkan hadiah dari Doa ‘Nur kepada Anda dan Ummat Anda. Doa ini’ tidak dikirim ke umat sebelumnya tetapi dikirim ke ummat Anda sehingga ini dapat menjadi sarana pengampunan [maghfirah] untuk umat ini.


Allohumma ya-nuuru tanawwarta bin-nuuri wan-nuru fin nuuri nuuruka ya nuuru. Allohumma barik a’layna wadfa’-a’nna ballaana ya roufu labbayka waakrim labbayka wa an yab’atsu fil-quburi Allohumarzuqnaa khoyrod-daroini maal qurbi wal-ikhlasi wal-istiqomati bilutfika Washolallahu a’ala khoyri kholkihi Muhammadin wa alihi wa-ashabihi ajma’in wasallam tasliiman katsiiro birohmatika ya arhamarohimin.

Seseorang yang mengucapkan atau sering membaca doa ini dengan izin Allah dia akan menjalani kehidupan yang baik di dunia ini dan ia akan mati dengan Iman [iman yang benar] Pada hari kiamat wajahnya akan bersinar seperti bulan purnama malam keempat belas. Ketika orang lain melihat orang ini pada hari kiamat mereka akan berpikir ia adalah seorang Nabi atau Wali Allah Subhanahu wa Ta’ala. Mereka akan diberitahu bahwa orang ini adalah salah satu ummat-nya Nabi Muhammad Shollallu alaihi wa Sallam dan bahwa perbedaan ini diberikan kepadanya karena membaca Doa’ Nur.

Barangsiapa membaca doa ini dengan izin Allah tidak akan berada di bawah utang, apapun yang di harapkan akan berhasil dan selalu sehat. Dia akan berada jauh dari kesedihan dan kekejaman penguasa kejam. Jika dia pergi untuk Jihad dia akan menang. Pedang, panah dan senjata tidak akan mempengaruhinya. Jika ia melanjutkan perjalanan ia akan datang kembali dengan sehat. Siapa saja yang menyimpan Doa ini, Allah (swt) akan melimpahkan Rahmat-Nya pada orang tersebut.

Inilah doa nurul kabir tersebut:


















Allohumma Yaa Nuuron Nuuri Tanawwarta Binnuuri Wannuuru Fii Nuuri Nuurika Yaa Nuur, Allohumma Yaa A’zizu Ta’zzazta Bil i’zzati Wal i’zzatu Fii i’zzati i’zzatika Yaa A’ziz, Allohumma Yaa Jaliilu Tajallalta Bil Jalali Wal Jalalu Fii Jalali Jalalika Yaa Jaliil, Allohumma Yaa Wahhabu Tawwahabta Bil Hibaati Wal Hibaatu Fii Hibaati Hibaatika Yaa Wahhab, Allohumma Yaa A’dzhimu Ta’adzhomta Bil A’dzhmati Wal A’dzhmatu fii a'dzmati a'dzmatika yaa Aziiz…( Insya Allah nanti akan kami lanjutin lagi yaa ! )

Semoga bermanfaat untuk kita semua dan terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami.

Di publikasikan ulang dari blog :

http://www.zonakredit.com/2016/10/doa-nurul-kabir-lanjutan-doa-cahaya.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Marketing Gadai BPKB Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates